Duisternis

Never feel alone...

Agustus 31, 2009

Future is Man-made part II

diketik oleh si vigar duisternis |

Sepeninggal lenyapnya keinginan untuk menjadi seorang pilot, cukup lama tumbuhnya vaccuum of invention sampai saya masuk SMA. Sampai suatu saat, salah satu om saya mengatakan:  

"Gar, kalau mau jadi dokter itu harus bisa matematika, kimia, fisika dan biologi"

 (dalam hati saya berkata) : Kabeh weh!!! (semua dong kalo gitu, red!)

Secara tanpa sadar, sejak itu sedikit terbersit.. "Oh iya ya,, kenapa tidak jadi dokter saja nih". Saya akui saat ini, bahwa pernyataan saya saat itu sangat tidak worth it. Bukannya saya meng-underestimate-kan diri sendiri, tapi kok kesannya sangat tidak realistis saja. Tanpa melihat kekuatan fisik, psikologi serta yang paling penting --> MONETARY.. Walaupun pada akhirnya, keinginan saya tersebut tidak tercapai karena beberapa hal, khususnya pengukuran diri secara akademis yang sangat so far so bad lah.. ckckck

Untuk edisi ini,,, cita-cita saya ---> KATA OM!!

1 komentar:

icesisnaim mengatakan...

Titanium vs Steel: A Review of the Concept Car & SUV
We review the Concept Car Concept Car Concept and the titanium gr 2 specs and 2019 ford fusion hybrid titanium find out ceramic vs titanium curling iron what makes it the best and most reliable titanium density SUV microtouch solo titanium at the best

Subscribe