Duisternis

Never feel alone...

Juni 25, 2009

The Premiere

diketik oleh si vigar duisternis |

Terlahir 21 tahun lalu dengan nama Mohamad Vigar Parasdhika

Tak ada yang istimewa dengan lelaki satu ini, terlahir normal dengan bantuan seorang bidan. Sayangnya, tak terlahir dengan sejuta pesona seperti pria-pria beruntung lainnya yang terlahir dengan kulit putih mulus, berbadan yang ideal, berwajah rupawan, bersuara cemerlang dan berotak cerdas. 

Tapi Tuhan memang adil, tak pernah ada seorang manusia pun yang terlahir tanpa sesuatu yang baik sama sekali. Keberuntungan adalah salah satu yang patut aku syukuri, beberapa kali menjadi siswa terbaik di sekolahnya sekali pun anak ini tidak pintar-pintar amat, pernah menjadi wakil ketua OSIS walaupun kemampuan organisasinya di bawah standar, bahkan sempat menjadi Runner-up Jajaka Kab. Bandung sekalipun tidak rupawan dan tidak pula talented. Dan semuanya diperoleh dengan "Keberuntungan", walaupun kadang akhirnya justru malah "merepotkan".

Sekarang anak itu sudah menjadi seorang pria tanggung berumur 21 tahun, belum memiliki pekerjaan tetap sekalipun telah berpenghasilan. Lulus dari Jurusan Teknik Kimia Politeknik Negeri Bandung dengan IPK yang jauh dari apa yang diharapkannya sejak awal. Dan sekarang bekerja di salah satu perusahaan manufaktur petrokimia swasta dengan posisi operator,,, lagi-lagi posisi ini adalah bukan posisi yang diharapkannya sejak awal. 

Tidak memiliki kemampuan olah raga yang baik, sama sekali tidak menyukai olah raga permainan. Satu-satunya olah raga yang bisa dia lakukan hanya berenang dengan gaya kontemporernya (baca: tidak beraturan). Tidak memiliki kemampuan musik yang mumpuni, hanya tahu sedikit beberapa kunci tuts keyboard, sekalipun beberapa kali pernah menjadi pengisi acara dan menjadi anggota band sebagai keyboardist. Berkemampuan bahasa yang biasa saja, berbekal sedikit bahasa Inggris dan sering berpura-pura bisa berbahasa Perancis...  

Beberapa kali memiliki blog namun sering sekali berganti karena kadang2 lupa passwordnya... begitulah memang, saya bukanlah orang yang memiliki ingatan baik, kadang nama teman akrab sendiri salah sebut. Yaaa... Satu informasi penting lagi (*bagi saya,,, bagi Anda mungkin tidak) bahwa saya hanya beberapa kali merasakan jatuh cinta,,, tidak sering dan tidak pernah lama.... Akhirnya, saya pun sendiri lagi. *Udah ah,,, capek juga ngetik pake bahasa yang diresmi-resmi-in.... kurang josss!!! Tapi gapapa lah,,, nggak ada yang baca ini ^_*

3 komentar:

La Triste Femme mengatakan...

welcome to the jungle!
rajin2 update blognya y,, lumanyan buat babacaan,,,
heuheuheu,,,

*ada blog asik yg pernah kau baca???*

vigar duisternis mengatakan...

Ok deh,, kalo ada yang baca jadi makin semangat nih. hehe

blog yang asik??? belom sih...

La Triste Femme mengatakan...

jangan bilang klo blog yang asik itu c duisternis ini,,,,
blom nyampe,,,, blom nyampe,,,,
masih harus dikembangkan lagi,,,
mungkin dari sisi cerita harus lebih beragam dan menghibur,,,

**nanaonan????**

Subscribe